Minggu, 22 Mei 2011

KESERIUSAN

Apakah yang dimaksudkan dengan keseriusan itu?

Keseriusan adalah sebuah kata yang mengandung arti kesungguhan yang hakiki dimana kata-kata ini sering timbul atas dasar ketidak percayaan kedua belah pihak, atau lebih detailnya pihak barang tidak percaya buyer ada dananya sedangkan pihak buyer tidak percaya barang sesuai dengan kriteria yang dicari.

Keseriusan yang dimaksudkan disini adalah suatu upaya untuk membuktikan kesungguhan terhadap apa yang telah diucapkannya. Jadi bukan hanya sekedar sebuah cerita yang mengada-ada atau hanya sekedar menggertak saja atau hanya sekedar pemanis belaka akan tetapi benar-benar bisa dipertanggung jawabkan baik dunia maupun akhirat. Tentu saja kesungguhan disini tidak boleh sebelah pihak, jadi harus kedua belah pihak.

Jadi solusi yang tepat adalah sama-sama menjamin kebenaran dari masing-masing pernyataan dengan keseriusan. KESERIUSAN disini bisa berupa apapun baik uang sertifikat atau apapun yang berharga.

Adakah batasan nominal untuk keseriusan?

Untuk batasan maksimal tidak ada batasan tapi untuk minimal ada, kami dari pihak buyer menetapkan jaminan keseriusan minimal sebesar :
a. 50 juta (jika nilai undangan dibawah 25 juta)
b. 2x besarnya undangan (jika nilai undangan diatas 25 juta)

MEKANISME KESERIUSAN

Lebih dari 1 Miliar :
• Lokasi ditempat pemilik tanpa harus mengundang buyer
• Buyer akan memperlihatkan DANA lebih dahulu sebelum hari pelaksanaan

Kurang dari 1 Miliar :
• Lokasi ditempat Netral (ditengah-tengah)
• Lokasi ditempat pemilik harus mengundang buyer

Dengan Ketentuan menyiapkan :
• Kriteria barang
• Barang harus dimaharkan/dialih rawatkan apabila sesuai
• Membawa 10% dari besarnya Jaminan Keseriusan
• Menyerahkan 10% dari Besarnya keseriusan dengan konsekwensi akan hangus bila mengundurkan diri
• Menetapkan hari pelaksanaan
• Penanda tanganan kesepakatan

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus